JA.com Limapuluh Kota (Limapuluh Kota)--Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan melayat ke rumah duka mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupatwn Limapuluh Kota, Drs. Resman Kamar, M.Pd, MH yang meninggal dunia,  Jumat, (30/11) sekira pukul 11.55 Wib.

Wabup Ferizal menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota atas kepergian pegawai senior daerah ini. Ia juga mengaku sangat kaget dengan kepergian almarhum yang begitu mendadak.

"Tadi malam saya masih kontak dengan almarhum. Bahkan kami sempat bercanda dan mendiskusikan berbagai hal ," kenang Ferizal.

Malah pagi Minggu tersebut,  Wabup yang akrab disapa Buya ini juga sempat dikontak isteri almarhumah yang mengabari Resman tengah dirawat dan memohon untuk difasilitasi agar dapat dirujuk ke rumah sakit di Bukittinggi atau Padang.

"Pada saat kami tengah menyiapkan segala sesuatu untuk merujuk almarhum ke Bukittinggi atau ke Padang, namun takdir berkata lain. Hanya sekitar dua jam setelah itu kami mendengar kabar pak Resman telah berpulang kehadapan lllahi," ungkap Wabup.

Ia berdoa semoga almarhum dalam keadaan takwa dan tawakal menghadap Allah SWT.

"Kita juga memohon, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya ditempat yang sebaik baiknya di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapai musibah ini, Amin Ya Robbal Alamin," ucap Wabup saat mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di di Jorong Tigo Alua, Nagari Batu Bolang, Kecamatan Harau.

Almarhum meninggal dalam usia 57.tahun dan meninggalkan seorang istri, Ny Lasmidar serta dua orang putra yakni Tariq dan Sadiq. (gun)
 
Top